a letter for myself

19.16

Hasil gambar untuk letter
Halo arif
Atau yang biasa dipanggil surya
Atau kamu lebih suka dipanggil bawono
Dengan surat ini saya hanya ingin share ke kamu
Izinkan saya duduk disampingmu
Menyeduh teh kesukaanmu
Dan kita akan bicara dari hati ke hati
Berbicara tentang kamu.

Kamu tentu punya cita-cita tinggi
Punya mimpi-mimpi yang ingin kamu capai
Dan akui saja..cita-cita dan mimpimu itu cukup tinggi
Saya salut akan itu

Tapi arif
Tahukah kamu
Bahwa hal-hal besar di dunia ini
Dibangun dari hal-hal kecil
Disambung oleh konsistensi
Dan dikuatkan oleh integritas
Engkau tentu sadar dan paham akan hal itu

Lalu sekarang
Mari kita sama-sama menilai dalam diri sendiri
Sudahkan kamu mengerjakan hal-hal kecil
yang akan membawamu mendekati cita-citamu?
Sudahkan kamu konsisten di arah yang kamu pilih
Dan sudahkah kamu
memupuk integritas di dalam dirimu?

Kau tahu arif
Bukan berarti saya mengecilkan hal-hal besar yang kau lakukan saat ini atau di masa lalu
Bukan berarti saya mengesampingkan tetesan peluh, air mata dan penorbananmu
Bukan.

Tapi mari kita lihat..sudah seberapa besar dampaknya.
Hmmmm...mungkin kau akan menjawab bahwa apa yang kamu lakukan
Sudah cukup besar
Tapi bagaimana jika kita memulai suatu hal yang lebih besar lagi
Lebih besar lagi
Lebih liar lagi
Dari apa yang kamu pikirkan sekarang.

Ayo terus konsisten di jalan yang telah kamu pilih saat ini
Kuatkan integritas mu
Disiplinkan dirimu, Buang kebiasaan-kebiasaan jelekmu
kejamlah terhadap dirimu,
Maka kehidupan akan lunak kepadamu.

Karena saya yakin,,dalam hati kecilmu..
Dalam pikiranmu kamu telah percaya dan yakin telah menemukan
apa yang kamu cari selama ini
yaitu
Pengabdian kepada kemanusiaan.


You Might Also Like

0 komentar

Instagram