Kita Telah Kalah Selangkah dari Amerika

14.23

Sebuah kabar dari internet menggelitik saya, bunyinya sebagai berikut “Negara bagian Utah, Amerika Serikat menyetujui untuk menggunakan koin emas dan perak sebagai alat tukar”. Itu bisa diartikan bahwa penggunaan konsep Dinar-Dirham telah didahului oleh negara yang selama ini menggunakan sistem kapitalis dan bukannya negara-negara muslim (kecuali negara bagian Kelantan Malaysia). Ini fakta yang sungguh menyedihkan.

Saya tidak mau mengatakan bahwa kita telah kalah 1 Mil dari Amerika. Saya tidak mau mengatakan bahwa kita telah kalah berkilo-kilo meter dari negeri Paman Sam. Saya hanya ingin mengatakan kita telah kalah selangkah. Jujur saja saya ingin membangun keoptimisan di sini, ini bukan tentang ketidakmampuan pemerintah kita mengendalikan sistem perekonomian, ini bukan tentang ketidakmampuan kita mengejar kemajuan teknologi, saat ini saya tidak membahas betapa kuatnya cengkeraman politik mereka. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa ini adalah tentang ke”MAU”an kita untuk mulai berubah, untuk mulai sadar, dan untuk mulai bangkit. Sadar, berubah, dan bangkit untuk mulai menyelamatkan aset pribadi, keluarga dan bangsa kita. Untuk mulai mengambil alih arah kemakmuran kita sendiri sebagai bagian terkecil dari bagian masyarakat dunia.

Khususnya sebagai muslim kita sudah dibekali oleh sejarah panjang kemakmuran yang dibangun oleh pemerintahan islam. Kita telah melihat susunan perekonomian dari makro hingga mikro yang telah ditata dengan baik dan adil termasuk dalam currency yang menggunakan dinar emas dan dirham perak sebagai timbangan yang adil. Lalu ekonomi sosialis, kapitalis, dan liberalis mulai muncul. Kita sebagai bagian terkecil dari pemerintahan mengikuti sistem itu entah karena ketidaktahuan, ketidakpahaman, maupun keterpaksaan. Tapi sebagai individu kita tetap memiliki kemampuan untuk memilih dan berubah. Saat inilah kemauan kita perlu ditunjukkan, karena peluang untuk berubah masih sangat terbuka. Masih belum ada undang-undang yang melarang kepemilikan logam mulia seperti yang pernah dilakukan Roosevelt pada rakyatnya. Atau pembatasan pembelian logam mulia oleh masyarakat seperti yang mulai dilakukan oleh bank-bank Austria baru-baru ini. Tidak ada kata lain untuk sadar dan berubah, saat ini adalah saat terbaik bagi kita untuk bertindak. Konversi dan proteksi aset anda dengan logam mulia atau dinar emas dan dirham perak.


You Might Also Like

0 komentar

Instagram